Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Laptop/PC



Halo gan yang setia mantengin blog saya hehe, kali ini saya mau share Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Laptop/PC
Di simak ya gan J


Main game di PC memang mengasyikkan. Tidak mengherankan bila seseorang sampai rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah hanya demi mendapatkan PC berspesifikasi tinggi yang mereka idam-idamkan sehingga mereka bisa main game-game kelas berat di PC mereka.

Namun tidak semua orang seberuntung itu dan mampu membeli PC dengan spesifikasi tinggi. Mereka yang tidak mampu membeli PC dengan spesifikasi tinggi harus rela hanya mendapatkan PC dengan spesifikasi menengah yang kadang-kadang ngelag saat di gunakan untuk main game yang agak berat.

Bila PC kamu adalah tergolong PC dengan spesifikasi menengah, sebaiknya game yang dimainkan di PC kamu juga harus game-game yang tidak menuntut spesifikasi yang tinggi, hal ini sangat penting untuk menjaga agar PC tetap sehat . Game yang dapat dimainkan dengan baik di PC dengan spesifikasi menengah misalnya PES 13. Bila PC dengan spesifikasi menengah dipaksa memainkan game-game kelas berat, hal ini dapat menimbulkan kerusakan yang parah pada PC.

Walaupun PC dengan spesifikasi menengah hanya digunakan untuk main game-game kelas menengah, tapi kadang-kadang lag bisa saja terjadi. Lag terjadi karena kapasitas RAM pada PC tidak memadai atau dengan kata lain kapasitas RAM pada PC kurang besar. Masalah lag ini dapat di atasi dengan bantuan software game booster yang bisa didownload dan digunakan secara gratis.

Fungsi game booster adalah untuk meningkatkan kecepatan komputer, menghentikan atau mematikan untuk sementara waktu semua aplikasi dan service yang tidak digunakan dan mengalokasikan penggunaan RAM hanya untuk game, dengan demikian game dapat berjalan dengan halus, mulus dan lancar.

Berikut ini link untu download game booster.

*. Download gratis Game Booster 3 v 3.4.0.0.zip (4,1 MB)
*. Download gratis Razer Game Booster v3.7.0.11.exe.zip (22,4 MB)

Comments

Popular posts from this blog

Pola Papercraft Bus Indonesia

Pola Papercraft Bus Indonesia Part 1