Sebelumnya saya mau ngenalin diri saya dulu nih hehe

Haii Blogger! Nama gue Momahad Rizky Fajar lahir dari keluarga kecil sederhana, gue lahir 21 Juni 1998, itung sendiri ye gue umur berapa sekarang haha, iyaa nih gue masih bocah hehe:D lanjut deh, Rumah gue di Mandala Citra Indah Blok F4 no XX gue samarkan yaa takutnya banyak fans yang dateng ke rumah gue haha:D btw lo tau Mandala Citra Indah dimana? Yapp Manda Citra Indah itu di Kota Serang Banten, Gue sekolah di SMK Prisma Sanjaya.

Gue anak ke 4 dari 4 bersaudara
kaka gue yang pertama namanya : Nandha Yudisthira 




























Yang kedua namanya : Alia Putri Adityo















Yang ketiga namanya : Nadia Putri Adityo






Nah yang terakhir Gue : Mohamad Rizky Fajar








Dan Kaka-Kaka gue termasuk gue bangga punya Orang Tua yang Baiknya Melebihin Gunung Fujiama, iyaa merka H. Adi Suhendra & Hj. Iyoh Muniroh ({})




iya ini keluarga gue:')  I Love My Family ({})


sekian dulu ya intronya, See you Guys;)



Comments

Popular posts from this blog

Pola Papercraft Bus Indonesia

Pola Papercraft Bus Indonesia Part 1

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Laptop/PC